Cara Alami Tatyana Akman Hitamkan Kulit

Sutikno diperbarui 25 Jul 2016, 13:35 WIB
Tantangan terberat bermain di film 'Ini Kisah Tiga Dara'. Film garapan Usmar Ismail yang pernah sukses puluhan tahun silam itu kini dibuat kembali oleh Nia Dinata. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sebagai adik dari Shanty (karakter Gendhis) dan Tara Basro (Ella) yang memiliki kulit hitam, Tatyana harus bisa menyamakan kulitnya dengan kakaknya tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Perempuan yang mengawali kariernya dari dunia modeling itu harus rela membuat cokelat kulitnya demi dunia barunya tersebut sebagai pemeran Bebe. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Aku dijemur dengan bijaksana. Tiap hari dua jam sebelum syuting karena kulit kakak-kakaknya cokelat dan aku kan awalnya putih," ujar perempuan keturunan Sunda-Batak berusia 22 tahun tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Meski harus dijemur dua jam sebelum menjalani syuting, Tatyana sangat antusias bermain dalam film bergenre drama musikal tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Ini pengalaman pertama aku main film dan nyanyi. Tapi dibawa have fun," tutur Tatyana Akman saat peluncuran album soundtrack Ini Kisah Tiga Dara di kawasan Plasa Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (20/7/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Perempuan berambut ikal itu menjadikan tantangan tersendiri berakting sambil bernyanyi. Bahkan ketiga pemeran utamanya, Shanty, Tara Basro, dan Tatyana Akman juga harus mengisi soundtrack filmnya tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)