Belum Bisa Moveon, Robert Pattinson Masih Sayang Kristen Stewart?

Ayu Noviarti diperbarui 25 Jul 2016, 09:35 WIB
Kristen Stewart berselingkuh dengan sutradara film Snow White and The Hunstman, Rupert Sanders yang kala itu masih berstatus suami Liberty Ross. (AFP/Bintang.com)
Robert Pattinson akhirnya mengakhiri hubungannya dengan Kristen Stewart. Robert Pattinson berusaha melupakan Kristen Stewart dengan menggandeng FKA Twigs yang kini menjadi kekasihnya. (AFP/Bintang.com)
Namun sempat beredar kabar bahwa, Robert Pattinson belum bisa melupakan sosok bayang-bayang Kristen Stewart dari pikirannya. Robert juga masih menunjukan harapannya untuk Kristen. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang di wartakan oleh E!News (24/07/16), Hubungan asmara Robert Pattinson dan FKA Twigs tengah renggang. Robert Pattinson dilaporkan beberapa kali tak datang ke acara penting FKA Twigs. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang dilansir oleh Foxnews (23/07/16), Robert malah asyik menghabiskan waktunya bersama Kristen. Beberapa kali keduanya saling menemani. Namun, kedua pihak Kristen maupun Robert belum ada yang komentar. (AFP/Bintang.com)
Kabar lain pun menjelaskan, Kristen Stewart sangat menyesal telah berpisah dengan Robert Pattinson. Karena, Kristen belum bisa menemukan rasa spesial yang ia dapatkan ketika masih bersama dengan Robert Pattinson. (AFP/Bintang.com)
"Kristen merasa bahwa dirinya tak bisa lepas dari Robert Pattinson, keduanya terlihat saling berkoneksi di acara MET Gala, rasa cinta diantara keduanya juga masih tumbuh," ungkap salah satu sumber. (AFP/Bintang.com)