Diselingkuhi, Lindsay Lohan Bongkar Aib Kekasih di Media Sosial

Ayu Noviarti diperbarui 25 Jul 2016, 11:35 WIB
Sempat beredar kabar bahwa, Lindsay Lohan dan Egor saling cekcok dan adu mulut di sebuah restoran. Lindsay juga sengaja menyiram air ke wajah Egor karena terbawa emosi yang berlebihan. (Instagram/Bintang.com)
Namun, tak lama setelah itu muncul foto kemesraan keduanya di berbagai media internasional. Bukan merujuk, pertengkaran keduanya malah makin sengit. (Instagram/Bintang.com)
Kini, tampaknya hubungan Lindsay dan Egor semakin di ujung tanduk. Lindsay yang merasa lelah untuk bersabar menghadapi kekasihnya yang tukang selingkuh. Ia membuka aib Egor Tarabasov ke akun instagramnya. (Instagram/Bintang.com)
Lindsay Lohan membeberkan foto-foto dan video kemesraan kekasihnya dengan wanita lain. Tak hanya itu saja, Lindsay pun meluapkan rasa emosinya lewat penggalan kata-kata. (Instagram/Bintang.com)
Dengan menulis caption seperti ini, Wow terima kasih #tunangan bersama pelacur dari Rusia," ungkap Lindsay dalam foto tersebut. (Instagram/Bintang.com)
Tak butuh waktu lama, foto-foto dan video yang berisi aib kekasihnya itu sendiri diberi judul 'Rumah'. Pertama kali dalam hidupku- buka-bukaan denganku/ ia berselingkuh dengan seorang pelacur." ungkap Lindsay. (Instagram/Bintang.com)
Namun hingga kini belum ada klarifikasi lebih jelas dari pihak Lindsay Lohan maupun Egor Tarabasov. (Instagram/Bintang.com)