8 Mantan Seleb Kecil ini Suka Pamer Tubuh Seksi

Ayu Noviarti diperbarui 25 Jul 2016, 12:35 WIB
Miley Cyrus, sejak tak membintangi drama Hannah Montana, perlahan Miley terlepas dari sisi yang cute. Ia semakin liar dan berani. Miley juga tak malu tampil di muka umum dengan memamerkan kemolekan tubuhnya. (Pinterest/Bintang.com)
Emma Watson, pemeran Hermione Grangger ini terkenal cantik dan pintar. Namun, Emma sudah melepaskan imej kalemnya dan mulai berani menunjukan kulit mulusnya dan lekuk tubuh yang seksi. (Vogue/Bintang.com)
Ariana Grande, mantan artis Nickelodeon dengan wajah manis dan kemampuan vokal yang tak diragukan lagi. Sejak beranjak dewasa, Ariana sering tampil seksi dan memamerkan belahan dada nya di depan umum. (Pinterest/Bintang.com)
Demi Lovato merupakan mantan artis cilik jebolan Disney yang biasanya tampil menggemaskan dan lugu kini telah berubah karena dirinya mengalami depresi. Perubahan drastis pada Demi dengan melakukan foto bugil dan tampil seksi. (Pinterest/Bintang.com)
Nama Lindsay Lohan sudah menghiasi dunia layar kaca hiburan dalam kurun waktu yang cukup lama. Ternyata, Lindsay bosan dengan penampilan lugu. Ia mulai memperlihatkan lekuk tubuh dan berpose sensual untuk pemotretan majalah dewasa. (Pinterest/Bintang.com)
Britney Spears sejak usia muda memang sudah dikenal dengan membintangi acara tv, The Mickey Mouse Club. Semakin dewasa, Britney mulai berani pamer tubuh seksi dan gaya pakaiannya yang selalu terbuka. (Dailymail/Bintang.com)
Dakota Fanning, aktris berwajah polos dan innocent ini perlahan sudah mulai melepaskan jati dirinya. Dakota Fanning sering pamer tubuh seksi dan berpakaian minim dalam berbagai kesempatan. (Pinterest/Bintang.com)