Romantis! Brooklyn Beckham Tulis Kata-kata Cinta untuk Chloe Moretz

Ayu Noviarti diperbarui 25 Jul 2016, 18:35 WIB
Brooklyn dan Chloe membuat netizen iri dengan hubungan asmara nya. Melalui akun instagram milik Brooklyn, ia baru saja mengunggah foto kemesraan bersama sang pacar. (AFP/Bintang.com)
Bukan hanya foto selfie biasa, Brooklyn juga menuliskan kata-kata romantis yang tentu saja ditujukan untuk Chloe Moretz. ""Kurasa aku akan tetap menjaganya," tulis Brooklyn disertai emoji berbentuk hati. (Instagram/Bintang.com)
Tak pelak, hal yang dilakukan oleh Brooklyn Beckham membuat cemburu para kaum hawa, terutama penggemar fanatiknya. (AFP/Bintang.com)
Hubungan asmara Brooklyn dan Chloe memang kerap terjadi pasang surut atau putus nyambung. Namun pada akhirnya, keduanya memutuskan untuk merajut cinta kembali. (AFP/Bintang.com)
Bukan hanya pertama kalinya ketika Brooklyn mengunggah foto kemesraanya dengan Chloe. Ia juga memposting foto bersama kekasihnya itu dengan pose yang sangat mesra. (Instagram/Bintang.com)
Chloe Moretz pun mulai merasa berani mengungkapkan rasa kagumnya untuk kekasih, Brooklyn Beckham. (Instagram/Bintang.com)
Nampaknya, hubungan Chloe Moretz dan Brooklyn Beckham mulai mendapat persetujuan oleh kedua oang tuanya. (AFP/Bintang.com)