Meisya Siregar Hamil Anak Ke 3, Bebi Romeo Persiapkan Nama Bambang

Sutikno diperbarui 25 Jul 2016, 13:49 WIB
Bayi dalam kandungan Meisya Siregar sesuai keinginan keduanya. Lantaran pasangan ini sebelumnya telah dikaruniai dua orang anak perempuan, Lyrics Syabila Mu Saqeena dan Song Louisa Mu Khadijah. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Empat bulan usia kehamilan untuk mendoakan. Karena empat bulan ditiupkan ruh dan ditentukan nasib rejeki hidup dan matinya. aku selalu bikin pengajian dari anak pertama sampai ini ketiga," ujar Meisya, Minggu (24/7). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Usia kandungan perempuan kelahiran Bandung, 37 tahun silam itu kini telah mendekati bulan kelima. Lantaran suatu hal, pasangan ini baru bisa mengadakan syukuran atau pengajian. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Meisya dan Bebi yang menikah sejak 2004 silam, itu langsung gembira ketika mengetahui hasil USG. Hasil yang sesuai dengan harapan keduanya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Jadi pas ditunjukin oleh dokternya teriak, cowok nih. Kelihatan monasnya emang. Ya supaya anak ketiga mudah-mudahan insya Allah sesuai harapan dan angan-angan kita," tutur Meisya di kawasan Fatmawati, Jakarta, Minggu (24/7). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sang suami, Bebi Romeo telah mempersiapkan nama Bambang buat buah hatinya. Nama yang sangat populer di Jawa dan mulai ditinggalkan dipilih oleh musisi tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Bambang keren banget, karena udah jarang denger nama Bambang. Menurut gue itu Romeo-nya Jawa," kata Bebi Romeo ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (24/7). (Galih W. Satria/Bintang.com)