Kristen Stewart Ciuman Bibir dengan Alicia Cargile di Muka Umum

Ayu Noviarti diperbarui 25 Jul 2016, 22:35 WIB
Ia pun tidak ingin menutupi hubungan tersebut di depan publik. Kristen Stewart dan Alica kerap memamerkan kemesraan di muka umum. (AFP/Bintang.com)
Kristen Stewart kini lebih berani untuk lebih mengekspose kehidupan pribadinya didepan awak media. Ia pun juga mempublikasikan hubungan asmaranya bersama Alicia Cargile. (Dailymail/Bintang.com)
Seperti yang dilansir oleh Justjared (24/07/16), Kristen Stewart tengah asyik berciuman di jalan raya dengan kekasih sesama jenis, Alicia Cargile. Tanpa rasa malu, Kristen dan Alicia nampak tak peduli dengan kondisi sekitarnya. (Justjared/Bintang.com)
"Aku menganggap itu adalah pacar perempuan yang pernah ia pacari dulu, karena mereka bergandengan tangan dan Kristen merangkul pundak," ungkap sumber kepada Justjared. (AFP/Bintang.com)
Setelah putus dengan mantan kekasihnya yang perempuan, Soko, Kristen Stewart jatuh ke pelukan Alicia Cargile. Namun disisi lain, Robert Pattinson pun belum bisa melupakan sosok Kristen Stewart. (AFP/Bintang.com)
"Robert Pattinson belum merasa dirinya terlepas dari bayang-bayang Kristen. Ia masih merasakan koneksi yang begitu kuat dari Kristen," ungkap sumber. (AFP/Bintang.com)