Lahiran Anak ke-2, Shireen Sungkar: Nyangkut Dipipi ya Nak?

Sutikno diperbarui 25 Jul 2016, 19:35 WIB
"…titipan Allah yang sungguh luar biasa ,alhamdulillah prosesnya lebih cepat dari adam apapun itu terbayar semua waktu liat si chubby ,si endut yang bikin mami sempet nyerah pas ngeden 😂nyangkut dipipi ya nak?" tulis shireensungkar. (dok. Instagram)
Kabar bahagia itu juga diungkapkan oleh aktris senior, ibunda Shireen Sungkar saat dihubungi wartawan. (dok. Instagram)
"Barusan sejam yang lalu (lahirnya), normal, alhamdulillah, di RSPI," sambung Fanny saat dihubungi sekitar pukul 11.30 WIB. (dok. Instagram)
Shireen melahirkan bayi perempuan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan pada Senin (25/7). Bayi mungil cantik itu lahir melalui proses normal. (dok. Instagram)
Shireen masuk rumah sakit sekitar pukul 03.00 WIB. Menjelang tengah hari, anak kedua pasangan yang menikah pada 17 November 2013 itu lahir. (dok. Instagram)
"Namanya panjang Cut Hawa Medina Al Fatih. Mereka berdua yang kasih nama. Al Fatih jadi famnya Wisnu sekarang. Kalau Sungkar kan keturunannya Sungkar, sekarang Al Fatih keturunannya Al Fatih (Wisnu)," tukas Mark Sungkar. (dok. Instagram)
Berdasarkan informasi dari Fanny, Shireen Sungkar melahirkan dengan berat 3,44 kg dan panjang 50 sentimeter. Meski namanya panjang, cukup dipanggil dengan sebutan Hawa. (dok. Instagram)