Benci Taylor Swift, Calvin Harris Pilih Tim Kim-Kanye West

Ayu Noviarti diperbarui 26 Jul 2016, 09:35 WIB
Tak hanya itu saja, sikap Calvin Harris yang selalu menunjukan jika dirinya lebih berpihak pada tim Kimye (Kim dan Kanye). Secara tak langsung, Dj asal Skotlandia ini memilih pihak Kim Kardashian. (AFP/Bintang.com)
Sebuah kabar telah menyebutkan bahwa, kini Calvin Harris sangat membenci Taylor Swift dan mendukung Kimye. Di akun sosial media, Calvin Harris mengunggah video yang tengah asyik menyanyikan lagu Famous milik Kanye. (AFP/Bintang.com)
Padahal, Calvin Harris sangat mengetahui lirik lagu Famous tersebut memang menyindir dan menghina Taylor Swift. (AFP/Bintang.com)
Diwartakan Radaronline (24/07/16), Calvin Harris datang ke perayaan ulang tahun Jennifer Lopez. Calvin Harris nampak menikmati pesta bersama Kim dan Kanye yang tak lain adalah musuh bebuyutan dari Taylor Swift. (Dailymail/Bintang.com)
Di acara pesta tersebut, TMZ melaporkan, Calvin Harris datang dan memihak Kim Kardashian seolah dirinya memberi peringatan keras untuk Taylor Swift. (AFP/Bintang.com)
Sejak dirinya putus dengan Taylor Swift, Calvin Harris seolah bungkam dan hanya tersenyum didepan awak media ketika mantan kekasihnya tersebut sudah mempunyai pacar. (AFP/Bintang.com)
Calvin Harris merasa muak dengan sikap diamnya itu sama sekali tak dihargai. Calvin Harris sering dibilang pria yang tak berperasaan dan Taylor seolah jadi korban. (AFP/Bintang.com)