Horror Banget, Rumah Baru Niall Horan di Los Angeles Berhantu

Ayu Noviarti diperbarui 26 Jul 2016, 11:35 WIB
Cowok berambut pirang ini baru saja membeli rumah bergaya elite dan klasik dengan harga yang fantastis yakni 43 Milyar di Los Angeles. (AFP/Bintang.com)
Namun, nampaknya rumah tersebut sebelumnya milik salah satu bintang Hollywood, Gia Scala, yang meninggal di tahun 1972 yang memiliki kisah tragis akan kematiannya. (AFP/Bintang.com)
Gia Scala meninggal akibat overdosis dengan luka memar di sekujur tubuh serta bercak darah di bantal dan dilantai rumah. Tak hanya itu, sebelum Niall membeli rumah tersebut ada pengalaman mistis yang dirasakan oleh Jack Grane. (Dailymail/Bintang.com)
Seperti yang dilansir oleh Female First, Jack Grane pemilik rumah sebelum Niall membelinya pun ikut merasakan kisah mistis yang telah dialaminya selama beberapa tahun. (Dailymail/Bintang.com)
"Rumah ini sangat menyeramkan, hawa nya saja berasa mistis dan tidak nyaman untuk dijadikan rumah tempat tinggal. Setiap hari merasa aneh," tutur Jack Grane. (Dailymail/Bintang.com)
Meski begitu, rumah tersebut sudah terlanjur di beli oleh Niall Horan. penyanyi berumur 22 tahun yang mempunyai rumah di London itu belum pindah ke Los Angeles sejak bulan Desember lalu. (AFP/Bintang.com)
"Niall menyukai dekorasi dan bentuk rumah tersebut. Ia sangat tertarik ketika di tawarkan rumah itu, lokasi ini masih dalam tahap renovasi sehingga Niall belum menempati tempat ini," ungkap sumber pada Suns. (AFP/Bintang.com)