Jessica Iskandar Bicara Kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

Sutikno diperbarui 26 Jul 2016, 13:35 WIB
Usai mengisi acara, di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2016), Ibu satu anak itu mengaku tidak mengetahui sejauh mana yang ia lihat. (Adrian Putra/Bintang.com)
Menurut Jedar, perempuan itu biasa disapa, hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad hanya sebatas teman biasa. Sebatas teman kerja, dan tidak ada hubungungan yang lebih dari itu alias menjurus ke perselingkuhan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Harus tanya sama yang bersangkutan (Raffi dan Ayu). Aku mah enggak tau apa-apa," tegas Jessica Iskandar usai mengisi acara Pesbuker. (Adrian Putra/Bintang.com)
Masih ditempat yang sama, ibu satu anak itu juga menceritakan usai menjalani liburan ke Eropa bersama buah hatinya, El Barack Alexander. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain menjalani liburan, Jessica juga merayakan ulang tahun buah hatinya yang kedua. Perayaan sederhana dihelat di sebuah vila bersama dengan keluarganya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ngerayainnya sih biasa aja. Waktu itu di Paris, Jessica sewa vila. Ya udah ngerayain di vila aja pakai kue kecil," jelas Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan Senin (25/7/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski acara perayaan terkesan sederhana, namun Jessica Iskandar mengaku sangat bahagia. Hari spesial anaknya, bisa dihabiskan bersama dengan keluarganya. (Adrian Putra/Bintang.com)