Nadia Vega Jalani Syuting Video Klip di 3 Negara

Sutikno diperbarui 26 Jul 2016, 18:35 WIB
Seperti diketahui, pemeran film 'Masih Adakah Cinta Kita' itu kini menetap di Singapura bersama dengan suaminya. Ia lebih fokus pada disk jockey (DJ). (Andy Masela/Bintang.com)
"Mini albumnya udah 80 persen, sekarang persiapan launching. Ada tujuh lagu elektronik pop. Rilis secepatnya di Singapura dan di sini juga," kata Nadia Vega di Studio Persari, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (25/7). (Andy Masela/Bintang.com)
Meski berdomisili di Singapura, perempuan kelahiran Pekanbaru, 28 tahun silam itu tetap masih ingin berkarya di Tanah Air. (Andy Masela/Bintang.com)
"Pengennya fokus di luar negeri, karena aku tinggal di Singapura. Tapi kan deket sama Indonesia, akhirnya aku pikir ada bahasa Indonesianya juga. Indonesia nggak aku tinggalin juga," tutur Nadia Vega. (Andy Masela/Bintang.com)
Demi menyuguhkan karya terbaik kepada masyarakat, Nadia Vega tidak hanya fokus soal musikalitas. Berharap musiknya tidak hanya dinikmati secara audio visual, tapi juga video klip. (Andy Masela/Bintang.com)
Untuk pengambilan gambar video klip, yang beraliran elektronik pop, Nadia mengambil daerah Bromo dan juga beberapa negara lain seperti, Jepang dan Belanda. (Andy Masela/Bintang.com)
Kembali ke Indonesia, Nadia Vega juga mendapat dukungan dari suaminya. "Yang mendorong itu suami aku sih. Makanya aku break dua hari, gimana nih selanjutnya, karena materi udah selesai," ujar Nadia Vega. (Andy Masela/Bintang.com)