Bukan Kekasih, Putri Iis Dahlia Kenalkan Teman Pria Spesial

Ayu Noviarti diperbarui 27 Jul 2016, 11:35 WIB
Namun, diantara Shalsadilla dan Lutfi enggan disebut pacaran. Keduanya mengaku hanya teman baik saja. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Karena di keluarga aku dan dia enggak ada istilah pacaran. Tapi keluarga aku dan dia tahu kalau teman yang spesial," kata Shalsadilla, (26/07/16). (Adrian Putra/Bintang.com)
Shalsa mengaku dirinya baru saja mengenal cowok ganteng, Lutfi Agizal selama sebulan yang lalu. Keduanya terlibat kerjasama di lokasi syuting. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tak hanya itu, Lokasi syuting pun menjadi saksi bisu pertemuan keduanya, hingga akhirnya memutuskan menjadi teman spesial. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ini teman spesial, baru kenal sebulan. Kenalnya di lokasi syuting. Enggak cinlok juga, semua cinta kan terjadi di semua lokasi. Bisa di sekolahan, di halte," urai Shalsa. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sementara ini, Lutfi dan Shalsadilla cukup nyaman menjalani hubungannya tanpa mempersoalkan status pacaran. (Adrian Putra/Bintang.com)
Lantas hubungan keduanya bisa disebut TTM (Teman Tapi Mesra), "Oh beda. Kalau temen tapi mesra kan konotasinya negatif," tandas Lutfi. (Adrian Putra/Bintang.com)