Sering Putus Cinta, Ini Cara Kartika Putri Usir Galau

Sutikno diperbarui 27 Jul 2016, 12:35 WIB
Salah satu cara yang dilakukan oleh Kartika adalah melakukan wisata. Dengan jalan jalan-jalan, beban pikiran dilepaskan semua.(Adrian Putra/Bintang.com)
"Enggak nangis, soalnya sudah sering putus. Paling mama yang bikin sabar saja, cari yang sempurna. Tapi kan enggak ada manusia yang sempurna," ungkap Kartika Putri, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
Beberapa tempat menjadi favoritnya adalah pantai. Ia sering melepaskan kegalauannya di pinggir laut. Di pinggir laut, ia akan teriak yang menjadi ganjalan di pikirannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kemarin jalan-jalan ke Bali, Lombok. Liat laut saja, senang. Bersyukur sama tuhan, pas galau ada rezeki untuk pergi. Jalan-jalan, have fun. Ke Everlandn seru-seruan saja, kalau ada yang mengganjal bisa teriak," tutur Kartika. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kartika Putri satu dari banyak selebriti yang tidak mengumbar kisah asmaranya. Setelah beberapa waktu lalu ia putus cinta,kini ia telah kembali menemukan tambatan hati. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski telah memiliki pendamping, pemeran dan presenter itu masih enggan mengungkapkan jati diri pria yang kini menjadi kekasihnya tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalau aku main cepat saja, enggak sreg tinggalkan. Enam bulan enggak ada masa depan, tinggal. Kalau salat ya doa, kalau harus kandas ya hempaskan lah," ujar Kartika di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/7). (Adrian Putra/Bintang.com)