Akibat Pokemon Go, Cakra Khan Kena Tipu Jutaan Rupiah

Sutikno diperbarui 27 Jul 2016, 13:35 WIB
Sebagai penggemar Pokemon sejak lama, Cakra Khan tidak ketinggalan dengan game yang banyak digemari hingga penjuru dunia tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pengalaman itu dirasakan saat pelantun lagu 'Harus Terpisah' itu sudah berada di level tinggi. Niatnya membeli beberapa item di game tersebut, malah ia kenapa tipu oleh salah satu akun. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya punya akun lagi yang udah levelnya tinggi, saya nyari mau beli. Saya percaya-percaya aja, saya positif nggak suudzon. Pas saya transfer uang ehhh ternyata kabur orangnya," ujar Cakra Khan di Mega Kuningan, Selasa (26/7). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pelantun 'Mencari Cinta Sejati' itu telah mentransfer sejumlah uang. Meski jumlahnya tidak sedikit, ia tidak akan mempermasalahkan ke proses hukum. Itu hanya dijadikan sebagai pelajaran. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Hahaha ya sudah lah jadikan saya contoh yang buruk aja. Kalau rekeningnya sih orang Jakarta, cuma ya sudahlah mungkin dia nggak punya duit buat jajan. Nominalnya satu juta, nggak terlalu ini (nggak terlalu masalah)," kata Cakra. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski telah menjadi korban penipuan, ia mengaku tidak kapok bermain. Pengalaman itu dijadikan sebagai pembelajaran. Agar kedepannya lebih berhati-hati. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Cakra Khan memberikan tips bagi pecinta game. Untuk lebih berhati-hati dalam bermain game. Jangan lagi menggunakan uang. (Nurwahyunan/Bintang.com)