Angel Karamoy Tutup Masa Lalu, Mulai Lembaran Baru

Sutikno diperbarui 28 Jul 2016, 12:35 WIB
Angel Karamoy. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dari pantauan wartawan di lokasi syutingnya, Angel kelihatan santai tanpa beban. Sesekali ia melihat awak media yang telah lama menunggu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pada saat mengungkapkan status hubungannya dengan Steven Rumangkang didampingi kuasa hukumnya, Yohan Christanto, ia mengaku tidak menyesal menikah dengan pengusaha dan politisi itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Tidak menyesal sekalipun dia (Angel) menikah dengan Steven. Yang disesali Angel, kenapa mesti berakhir seperti itu (cerai)," kata Yohan saat dihubungi via telepon. (Adrian Putra/Bintang.com)
Yohan menambahkan bahwa kliennya tidak mau lagi diganggu pemberitaan mengenai rumah tangganya seperti tahun 2015 silam. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selesai mejalani syuting, Angel terlihat buru-buru menghindari wartawan. Ia tidak lagi menghiraukan wartawan yang telah lama menunggunya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Angel Karamoy dan Steven Rumangkang menikah pada 2008. Dikaruniai dua orang anak Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang. Keduanya sepakat untuk mengasuh bersama. (Adrian Putra/Bintang.com)