Tom Hiddleston Dinobatkan Sebagai Aktor dengan Bokong Terbaik

Ayu Noviarti diperbarui 28 Jul 2016, 12:56 WIB
Di tahun 2016, Tom Hiddleston meraih predikat sebagai aktor 'Bokong Terbaik' Tahun Ini'. Hal tersebut telah dibuktikan dengan penampilannya memerankan adegan seks dalam serial BBC, The Night Manager. (AFP/Bintang.com)
Tom Hiddleston memeranan karakter sebagai seorang detektif, Jonathan Pine. Di dalam serial TV tersebut, aktor tampan ini mendapatkan adegan seks dengan lawan mainnya, Elizabeth Dibicki. (AFP/Bintang.com)
Lewat adegan itulah, Tom Hiddleston kebanjiran pujian dari netizen dan penggemarnya mengenai keindahan bokongnya. (AFP/Bintang.com)
Tak hanya itu saja, Tom Hiddleston sangat sering memperlihatkan keindahan bokongnya dalam drama seri tersebut. Bahkan, warga Inggris menyebutkan dirinya dapat gelar predikat 'Bum'. Bum adalah bokong indah dalam bahasa Inggris. (AFP/Bintang.com)
Berkat kemenangannya menyambang gelar aktor pria dengan bokong terbaik, Tom Hiddleston berhasil mengalahkan Idris Elba dan Jamie Dornan. (AFP/Bintang.com)
Melalu wawancara bersama majalah W, Tom Hiddleston sempat protes dengan media televisi AS menyensor bokongnya saat menayangkan The Night Manager. (AFP/Bintang.com)
"Bokong ku tidak berbahaya kok, mengapa kau menutupinya," tuturnya sambil bergurau. (AFP/Bintang.com)