Akhirnya Lindsay Lohan Minta Maaf Usai Permalukan Kekasih di Depan Umum

Ayu Noviarti diperbarui 28 Jul 2016, 22:35 WIB
Namun kini, nampaknya Lindsay Lohan telah tersadar dari atas perilakunya yang sangat senonoh dan tak sopan terhadap kekasihnya. Ia menyesali atas perbuatannya dan meminta maaf kepada Egor dan publik. (Instagram/Bintang.com)
Lindsay Lohan minta maaf dengan memposting sebuah foto. Foto tersebut menggambarkan dirinya tengah Tangannya tampak diletakkan di atas kepala, seakan tengah menatap jauh ke depan. (Instagram/Bintang.com)
"Teman-teman. Aku baik-baik saja. Saat ini aku tengah menghabiskan waktu untuk diriku sendiri bersama teman baikku," tulis Lindsay pada fotonya. (Instagram/Bintang.com)
"Maaf karena aku membuka hal-hal pribadi di muka umum. Aku melakukan itu karena dihantui ketakutan dan kesedihan," tulisnya di akun instagramnya. (Instagram/Bintang.com)
Nampanya, Lindsay Lohan sudah mulai tersadar akan kesalahannya. Ia bersikap dewasa dengan meminta maaf ke hadapan publik meski di media sosial. (Instagram/Bintang.com)
Tak hanya itu saja, gadis berambut blonde ini sedang mengaku tengah mencari jati diri sesungguhnya. (Instagram/Bintang.com)
"Cinta itu adalah cahaya, bukanlah emosi dan kekerasan semata," tulis caption Lindsay yang menyindir kekasihnya Egor Tarabasov yang terkenal emosional dan kasar terhadap dirinya. (Instagram/Bintang.com)