Berparas Cantik, Suzy Miss A Ternyata Baik Hati

Ayu Noviarti diperbarui 29 Jul 2016, 13:49 WIB
Tak hanya itu saja, para penggemar setia Suzy Miss A juga mengungkapkan sifat sang idola yang mendapatkan julukan 'Berhati Malaikat'. (Soompi/Bintang.com)
Suzy Miss A terkenal dengan selebriti Korea yang baik hati dan saling membantu. Tak segan dirinya menggolongkan dana untuk kepedulian sesama. (Soompi/Bintang.com)
Bahkan, kebaikan hati Suzy Miss A begitu diakui oleh masyarakat Korea Selatan. Suzy Miss A menjadi inpirasi bagi kawula muda Korea Selatan untuk berbagi bersama. (Soompi/Bintang.com)
Dengan kariernya yang tengah naik daun, Suzy Miss A tetap menggalangkan dana nya untuk lembaga anak-anak. Sebenarnya, Suzy tak ingin pamer dengan sumbangan tersebut, namun hal itu menjadi bocor. (Soompi/Bintang.com)
Suzy juga menyumbangkan uangnya sebesar 10 juta Won atau 115 juta untuk diserahkan membangun lembaga pendidikan di pedalaman. (Soompi/Bintang.com)
"Aku hanya ingin membantu dan meringankan beban mereka, karena adalah suatu kewajiban bagiku untuk menolong sesama," ungkap si cantik Suzy Miss A. (Soompi/Bintang.com)
Hal ini bukanlah pertama kalinya untuk Suzy menyumbangkan dana untuk menolong orang lain. Ia menyumbangkan uang sebesar 1,2 Milyar untuk badan sosial. Ia juga mendukung kepedulian terhadap kanker leukimia. (Soompi/Bintang.com)