Tak Puas Jadi Penyanyi, Zayn Malik Jajal Dunia Akting

Ayu Noviarti diperbarui 29 Jul 2016, 19:35 WIB
Meski sudah bernyanyi solo, Zayn Malik rupanya tak puas dengan jerih payahnya. Zayn Malik ingin jajal dunia akting dan menjadi bintang film ternama. (AFP/Bintang.com)
Dilansir dari Mirror, Ternyata Zayn Malik 'Iri' dengan Harry Styles yang kini tekuni akting dan membintangi film Dunkrik. Merasa tak mau kalah, kekasih Gigi Hadid ini mulai belajar akting. (AFP/Bintang.com)
Zayn Malik mengungkapkan bahwa dirinya telah mempunyai bakat seni akting di bangku sekolah. Ia turut membintangi beberapa drama musikal disekolah, semenjak beranjak remaja dirinya mulai menyukai musik. (AFP/Bintang.com)
"Aku sempat menyukai akting di bangku sekolah, aku ikut kelas teater musik. Sejak remaja aku malah fokus ke musik dan punya band sendiri bersama teman-teman," tutur Zayn. (AFP/Bintang.com)
Zayn Malik sempat menyesal meninggalkan sekolah aktingnya dan memilih musik, namun Zayn tetap ingin menjalani keduanya. (AFP/Bintang.com)
"Apa salahnya jika diriku menjalani keduanya sekaligus, aku selalu menikmati apapun yang menurutku itu baik, kenapa tidak?" sambung pelantun Pillowtalk. (AFP/Bintang.com)
Tak lupa juga, Zayn meminta dukungan dari pihak keluarga dan sang kekasih, Gigi Hadid, agar senantiasa mendukung perjalanan kariernya. (AFP/Bintang.com)