Yang Membuat Ben Kasyafani Deg-degan Saat Nikah

Sutikno diperbarui 29 Jul 2016, 23:35 WIB
Ayah satu anak itu akan melepas masa dudanya besok Sabtu, 30 Juli. Pemeran ini akan menikah dengan perempuan yang baru dikenalnya tiga bulan. Bahkan kedua keluarga besarnya belum saling ketemu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Canggung banget. Ya masih akward juga kalau ketemu, canggung, kaku. Memang gitu, tapi aku menikmati sih," ujar Ben Kasyafani di bilangan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (27/7). (Nurwahyunan/Bintang.com)
"2 minggu terakhir paling berasa banget sih. Technical meeting segala macem. Plus akad nikahnya mudah-mudahan lancar. Masih (nervous) banget lah. Rasanya kayak lupa ya. Tapi nervous pasti lah," ujar Ben. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat menjadi raja dan ratu sehari, semua mata akan tertuju pada keduanya. Itu yang membuat mantan suami Marshanda tersebut mengaku gugup, meski kesehariannya akrab di depan banyak orang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Hari pas akad nikah itu semua perhatiannya ke meja itu jadi pastinyalah. Walaupun sehari-hari kita akting banyak bicara tapi saya tetap deg-degan. Makin diomongin makin deg-degan," tukas Ben Kasyafani. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Soal momongan, pasangan ini juga tidak akan menunda soal buah hati. Ben berharap setelah menikah dan cepet punya anak. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Presenter dan pemeran Ben Kasyafani akan menikahi Nesya Ayu Nabila Besok, 30 Juli. Siang akan menjalankan akad nikah dan dilanjutkan resepsi di gelar di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta. (Nurwahyunan/Bintang.com)