Rihanna Larang Fans nya untuk Bermain Game Pokemon-Go

Ayu Noviarti diperbarui 29 Jul 2016, 22:35 WIB
Sebagai buktinya, pelantun lagu 'Umbrella' ini sangat melarang keras untuk penggemarnya bermain Pokemon-Go saat dirinya menggelar konser. (AFP/Bintang.com)
Dilansir dari E! News, Senin (25/7/2016), saat konser bertajuk "Anti" digelar di Prancis, Sabtu (23/7/2016), Rihanna meminta tolong untuk para penggemarnya hanya fokus dan menikmati konser bukan malah memainkan permainan Pokemon. (AFP/Bintangcom)
Rihanna hanya menginginkan semua perhatian penggemarnya hanya tertuju pada penampilan aksi panggungnya. (AFP/Bintang.com)
"Aku tidak ingin melihatmu bertukar pesan dengan pacar-pacarmu, atau bermain Pokemon-Go," ungkapnya dengan suara keras. (AFP/Bintang.com)
Perkataan tersebut membuat para penggemar sontak terkejut. Rihanna memang sengaja melontarkan kata-kata yang cukup kasar dan frontal yang keranjingan bermain Pokemon Go. (AFP/Bintang.com)
Rihanna memang tak terlalu menyukai permainan yang biasa disebut 'Berburu Pokemon'. Menurut Rihanna, permainan tersebut adalah hal bodoh dan tidak penting. (AFP/Bintang.com)
Meski dirinya tak begitu menyukai permainan ini, ada sederet selebriti Hollywood yang kecanduan bermain Pokemon-Go, yakni Justin Bieber, Joe Jonas, John Mayer dan Demi Lovato. (AFP/Bintang.com)