Tara Basro Siap Kenalkan Indonesia Timur pada Dunia

Sutikno diperbarui 01 Agu 2016, 12:35 WIB
Program acara petualangan yang melibatkan sebelas tim, dari tujuh negara tersebut di tayangkan di stasiun AXN. Tara mendampingi Allan Wu. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Bersama dengan aktor dan model asal Singapura tersebut, Tara akan memandu The Amazing Race Asia. Selain Tara, empat orang asal Indonesia ikut berpartisipasi. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Senang sekali tentunya. Selama ini cuma bisa nonton doang di televisi, atau dengar soal programnya. Specially, awesome," kata Tara Basro dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/7). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Melalui program tersebut, Pemeran Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2015, dalam film A Copy of My Mind itu ingin mengekplore kekayaan alam Indonesia. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Perempuan 26 tahun itu akan mengenalkan bahwa Indonesia bukan hanya Bali, tapi masih banyak tempat wisata lain yang layak dikunjungi. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Salah satu hal yang gue senang juga kebetulan semua orang tahu The Amazing Race ini, jadi oppoturnity makin kenalkan Indonesia di dunia," ujarnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Melalui program tersebut, Indonesia Timur di Sumba atau Maumere akan menjadi favoritnya. Ia menghimbau agar menjaga lingkungan dan membuang sampah pada tempatnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)