Foto Jenazah Mike Mohede Tiba di Rumah Duka

Sutikno diperbarui 01 Agu 2016, 08:15 WIB
Sebelum dibawa ke rumah duka, Mike Mohede yang meninggal dunia secara mendadak dan mengagetkan banyak pihak itu dibersihkan terlebih dahulu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Iring-iringan mobil tiba tengah malam menjelang dini hari. Dengan mobil jenazah warna putih, jenazah penyanyi jebolan Indonesian Idol itu diturunkan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Isak tangis kesedihan dari orang-orang tercintanya mewarnai rumah duka. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kematian Mike tidak hanya mengagetkan keluarga, tapi juga masyarakat dan para selebriti. Beberapa selebriti banyak terlihat di rumah duka. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selebriti memberikan penghormatan terakhir diantaranya Judika, Daniel Mananta, JFlow, Andien, Citra Shcolastika, Delon, Dirly, Tara Basro, Bunga Citra Lestari, Afgan, Tulus, Glenn Fredly, Shandy Sandoro dan masih banyak lainnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ratusan pelayat memberikan penghormatan terakhir pada lelaki yang dikenal melankolis itu memadati kediaman Mike Mohede di kawasan Bintaro, Tangerang Banten. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mike meninggal dunia dalam usia 32 tahun. Penyanyi jebolan Idol itu meninggal akibat penyakit jantung. Sehari sebelumnya ia masih mengisi di acara mantan presiden SBY. (Nurwahyunan/Bintang.com)