4 Selebriti Kenang Mike Mohede Hingga Merinding

Sutikno diperbarui 01 Agu 2016, 10:20 WIB
Dengan mengenakan kaos putih tanpa dandan, BCL datang ke rumah duka. Ia menjelaskan setelah mendengar Mike meninggalkan, ia langsung menuju rumah duka. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sampai sekarang saya masih gak percaya. Kaget banget denger kabar bener apa gak sampai saya konfirm ke yang lain. Mike, he's Gone to soon muda banget," ucap BCL di rumah duka di kawasan Kuricang Raya Bintaro, Minggu (31/7). (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kaget banget. Shooting dipaksain selesai. Saya gak pernah denger Mike punya penyakit apa-apa," ucap Gading di Rumah Sakit Premiere Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (31/7/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Gisella Anastasia istri Gading bahkan merinding mendengar kematian sahabatnya tersebut. Gisel melihat bahwa Mike merupakan sosok yang menyenangkan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kaget sedih. Merinding. Sampe sekarang merinding gak percaya. Karena masih berasa gak real aja gitu. Dari kemarin-kemarin kalau ketemu baik-baik aja," ujar Gisel. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ryan D'Masiv ikut terlihat diantara ratusan para pelayat di rumah duka. Usai memberikan penghormatan dan membacakan doa, ia menceritakan sebelum Mike meninggal. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Berdasarkan Ryan, tiga hari sebelum meninggal, Mike suka mengeluh sakit pada dadanya. Bahkan ia menceritakan bahwa siang sebelum meninggal, masih makan siang di mall bersama temannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selama 13 tahun kenal Mike Mohede, Ryan tidak melihat pada diri almarhum berubah. Tetap dengan apa adanya. Begitu juga saat meninggal dunia, tidak menyusahkan orang. Begitu kenang Ryan. (Nurwahyunan/Bintang.com)