Sebelum Mike Mohede Meninggal, Banyak Tuliskan Kalimat Silaturahmi

Sutikno diperbarui 01 Agu 2016, 14:35 WIB
Mike Mohede bersama penyanyi Yovie Latul. Yang selama ini menjadi inspirasi dan referensi Mike dalam menyanyi. Bahkan saat mendengar lagunya, ia seperti diajak masuk ke ruang imajinasi. (dok. Instagram/mikemohede)
"Foto stlh silaturahmi singkat bersama seorang seniman yang punya hasrat besar, beliau adalah Entis Sutisna,,yang melawak lebih dr sekedar melawak,,mendalang lebih dari sekedar mendalang.." tulis Mike yang melihat Sule lakukan adalah sebagai ibadah.
"Silaturahmi bermusik bersama @yondermusicid dan para penyanyi Indonesia (di foto ini belum full team)..." bersama penyanyi yang tergabung di Younder dalam menyanyikan lagu Kebebasan terjemahan dari lagu mendiang Prince. (dok. Instagram/mikemohede)
"Bersilaturahmi sepanggung sm salah satu idola saya di bagian tarik menarik swara.. The one and only @hedi_yunus .. Sukses kang.." tulis Mike yang melihat Hedi Yunus terus menginspirasi banyak orang. (dok. Instagram/mikemohede)
Mike bersama penyanyi yang terkenal lewat lagu Stasiun Balapan, Didi Kempot. Sejak namanya melejit, Mike dikenal dekat dengan banyak selebriti baru maupun lawas. (dok. Instagram/mikemohede)
"Di sini kita pernah manis bersama.. Trima kasih utk pengalaman silaturahmi sepanggung ny guys.." tulis Mike bersama penyanyi yang juga dari jebolan ajang pencarian bakat. (dok. Instagram/mikemohede)
Bersama Didi Ninitowo, Mike melihat Didi merupakan harta karun Indonesia dalam budaya. "Beliau hebat..!!!" Mike memuji penari yang mempunyai nama asli Kwee Tjoen Lian dan Kwee Tjoen An. (dok. Instagram/mikemohede)
Mike Mohede penyanyi yang dikenal dengan suara halus itu meninggal dunia di usia 32 tahun. Akibat penyakit jantung. Duka mendalam dirasakan dari keluarga dan selebriti. (dok. Instagram/mikemohede)