8 Penyanyi Meninggal Dunia Usia Muda

Sutikno diperbarui 02 Agu 2016, 08:35 WIB
Kematian Mike Mohede mengajutkan banyak pihak. Mike meninggal dunia pada Minggu (31/7) malam. Menurut dokter, Mike meninggal dunia satu jam sebelum dibawa ke rumah sakit. Mike meninggal dalam usia 32 tahun. (Adrian Putra/Bintang.com)
Penyanyi yang sedang naik daun, Nike Ardilla. Penyanyi kelahiran Bandung itu meninggal secara mengenaskan pada kecelakaan tunggal. Mobil yang ditumpangi ringsek. Pelantun lagu Bintang Kehidupan meninggal dalam usia 19 tahun. (Istimewa)
Penyanyi asal Bandung Poppy Mercury juga meninggal saat dipuncak karier. Penyanyi yang populer lewat lagu Surat Undangan itu meninggal dunia dalam usia 22 tahun. Meninggal akibat komplikasi Maag, radang tenggorokan dan rematik. (Istimewa)
Penyanyi dangdut yang terkenal dengan lagu 'Pangeran Dangdut' yang dirilis 1992 silam. Abiem Ngesti penyanyi anak-anak yang terus terang meniti karier dijalur dangdut. Meninggal usia 16 tahun secara mengenaskan dalam kecelakaan mobil pada 1995. (Istimewa)
Selain Abiem, vokalis musik rock Andy liany. Saat meninggal dunia dalam kecelakaan pada tahun 1995, ia masih dalam puncak kesuksesan. Sanggupkah salah satu lagu yang menjadi hit. Almarhum meninggal pada usia 29 tahun. (Istimewa)
Akibat menderita kelenjar getah bening yang dideritanya, Windy salah satu personel Duo Sabun Colek wafat di Rumah Sakit Advant Bandung, Jumat (23/10/2015). Ia meninggal dalam usia 21 tahun. (dok. Liputan6)
Kabar duka dari musik dangdut di tahun yang sama. Pelantun yang tenar dengan lagu ‘Pacar Lima Langkah’. Iceu Wong menghembuskan napas terakhir akibat mengindap kanker payudara. Jasad pedangdut 30 tahun itu dikebumikan di TPU Rancaekek Bandung. (twitter)
Penyanyi Dangdut asal Cirebon, Hanna Elfariza. Selama bertahun-tahun Hanna berjuang berjuang untuk kesembuhan penyakitnya. Ia meninggal usia 32 tahun pada Agustus 2016 siang di kediamannya di Perumahan Kaliwulu Indah, Plered, Kabupaten Cirebon. (Istimewa)