Tidak Ada Anak, David-Victoria Beckham Nikmati Kencan Romantis di Klub Eksekutif

Ayu Noviarti diperbarui 02 Agu 2016, 13:35 WIB
Tak hanya di karuniai empat orang anak yang ganteng-ganteng dan cantik, keluarga Beckham pun di gelimangi banyak harta. (AFP/Bintang.com)
David dan Victoria Beckham biasanya tampil dengan empat orang anaknya yang selalu menjadi incaran kamera paparazi. Namun, kedua pasangan selebriti ini terlihat berdua tanpa kehadiran anak-anak nya. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang dilansir oleh Dailymail (29/7), Victoria-David Beckham tengah menikmati waktu kencan romantis hanya berdua, tanpa kehadiran keempat anak-anak mereka. Keduanya mengunjungi klub eksekutif di Soho, Malibu. (Dailymail)
"David dan Victoria sangat menikmati waktu kencan berdua tanpa kehadiran anak-anak mereka. Keduanya sangat memanfaatkan momen kebersamaan dan saling mesra," ungkap sumber kepada Dailymail. (AFP/Bintang.com)
Meski tanpa keempat buah hatinya, David-Victoria hanya berdua saja, mereka ditemani oleh Gordon Ramsay dan istri yang turut hadir di klub eksekutif tersebut. (Dailymail/Bintang.com)
Tak hanya bersama Gordon saja, beberapa selebriti terkenal pun juga menghadiri pesta di klub malam eksekutif Soho House, Malibu. (AFP/Bintang.com)
"Bukan hanya David-Victoria yang hadir ke tempat itu, sederet selebriti ternama juga datang meramaikan acara bergengsi tersebut," sambung sumber. (AFP/Bintang.com)