Ben Kasyafani Mengaku Deg-degan Pertama Pegang Istri

Sutikno diperbarui 02 Agu 2016, 19:35 WIB
Mantan suami Marshanda itu resmi melaksanakan akad nikah dan resepsi pernikahan di Ballroom The Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Iya, pertama kalinya. Ini saja masih deg-degan. Kita memang berusaha menjaga saat sebelum menikah, agar tetap dalam kaidahnya," ungkap Ben Kasyafani, di Ballroom The Ritz Carlton, jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski mengaku sempat gugup jelang akad nikah, Ben dengan lantang mengucapkan ikrar nikah didepan penghulu dan saksi pernikahan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya terima nikah dan kawinnya, Nesyana Ayu Nabilla binti H. Supartono dengan mas kawinnya tersebut, tunai," ucap lelaki kelahiran Jakarta, 33 tahun tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ines yang dikenal Ben sejak enam bulan itu resmi menjadi seorang istri. Ia memasangkan cincin pernikahan pada suaminya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Demi mempersunting wanita idamannya, ayah seorang anak, Sienna Ameerah Kasyafani itu memberikan mas kawin berbeda dengan kebanyakan selebriti. Ben justru memberi buku hadist dan seperangkat alat salat sebagai mas kawin. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski seperangkat salat dan hadist menjadi mas kawin, Ben Kasyafani tetap memberikan cincin kawin pada Nesyana Ayu Nabila alias Ines. (Adrian Putra/Bintang.com)