Syuting Film di Tokyo, Kimberly Rider Sekalian Liburan

Ayu Noviarti diperbarui 02 Agu 2016, 20:35 WIB
Padahal, saat dimintai tawaran proses syuting Winter In Tokyo, Kimberly Rider tengah berada di London, Inggris. (Andy Masela/Bintang.com)
Kimberly sekarang ini memang sedang menekuni sekolah performing arts di Negeri Ratu Elizabeth itu. Ia mengaku mengambil tawaran main karena sedang dalam masa liburan sekolah. (Andy Masela/Bintang.com)
Saat ditawari syuting selama libur sekolah selama seminggu, Kimberly Rider pun tak punya rasa ragu untuk mengiyakan job tersebut. Akhirnya, syuting selama seminggu di Tokyo pun dilakoni. (Andy Masela/Bintang.com)
"Saat ditawarin main di Winter in Tokyo lagi di London, sekolah. Dibilang syuting selama seminggu. Untungnya ada holiday, jadi akhirnya diambil," kata Kimberly. (Andy Masela/Bintang.com)
Saat pertama kali datang ke Jepang, Kimberly mengaku senang dan puas dapat melihat pemandangan indah di negri sakura itu. Meski ia tak bisa mengeksplore segala yang ada di Jepang. (Andy Masela/Bintang.com)
"Belum pernah ke Tokyo jadinya menganggap setengah kerja setengah holiday. Meskipun capek tetap ngambil syuting ke Tokyo. Setelah syuting langsung balik lagi ke sekolah," ungkapnya. (Andy Masela/Bintang.com)
Kimberly Rider mengaku sangat enjoy dan santai ketika syuting bersama beberapa pemain Winter In Tokyo. (Andy Masela/Bintang.com)