Samuel Zylgwyn Siapkan 8 Busana pada Pernikahannya

Sutikno diperbarui 03 Agu 2016, 07:35 WIB
Tidak ingin terburu-buru jelang hari pernikahannya, Samuel dari jauh hari mempersiapkan setelan busana yang akan dikenakan nanti. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Untuk acara ada dua. Pas pemberkatan suit warna biru. Terus dinnernya itu warna cokelat kemungkinan. Acara di dua tempat, tapi bawa suitnya tiga, Bali dan Surabaya," ujar Samuel menambahkan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Samuel Putra Wongso, selaku desainer busana Samuel, di rumah desain Wong Hang, kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2016) menambahkan, saat pemberkatan, Franda mengenakan biru muda. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Jadi gue sudah fitting 4-5 bulan lalu, pemilihan warna segala macam. Baju prewed semua gue urus saat itu, jadi sekarang tinggal fitting doang. Takutnya berat badan naik atau turun," kata Samuel. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Delapan busana telah disiapkan jelang hari bahagianya. Lima busana telah dikenakan saat menjalani prewedding. Dan sisanya 3 untuk acara nanti. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meski berbagai persiapan telah dilakukan, kedua pasangan ini masih terus merahasiakan tanggal pernikahan mereka. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Takut pamali, takutnya sudah menyebut bulan dan tanggal, malah enggak jadi. Karena kan gue belajar dari pengalaman. Memang ini berita baik, tapi kan tidak boleh terlalu berlebihan," kata Samuel Zylgwyn. (Deki Prayoga/Bintang.com)