Keinginan Mike Mohede yang Belum Terwujud Menurut Delon

Sutikno diperbarui 03 Agu 2016, 08:35 WIB
Menurut Delon, beberapa kali Mike menceritakan kisah cintanya yang kandas di tengah jalan. Meski selama ini, ia selalu ingin serius saat berpacaran. (Adrian Putra/Bintang.com)
Cewek putih bersih menjadi keinginan Mike yang akan dijadikan sebagai istri. Tapi beberapa kali hubungannya berakhir. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain cerita kisah cintanya, Mike juga menceritakan perjuangan menurunkan berat badannya. Berbagai cara dilakukan Mike hingga berhasil turun beberapa kilo. Meski beratnya kembali naik. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Salah satu yang masuk kriterianya tuh dia suka yang putih bersih, Chinese gitu. Satu keinginan yang selalu ia belum realisasikan adalah ia ingin sekali menikah," kata Delon. (Adrian Putra/Bintang.com)
Delon tidak mau lebih jauh menceritakan siapa perempuan yang tengah dekat dengan Michael Prabawa Mohede. "Ada beberapa sih yang dekat," jelasnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Penyanyi 38 tahun itu menambahkan bahwa sahabatnya Mike Mohede telah mencapai semuanya. Hanya satu yang sering kandas, yaitu kisah cintanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Satu sih dia mau banget nikah. Dia mau pacaran yang serius tapi tengah jalan selalu putus," kata Delon. (Adrian Putra/Bintang.com)