Kenang Mendiang Suami, Celine Dion Ungkapkan Keinginannya Bikin Tato

Ayu Noviarti diperbarui 03 Agu 2016, 12:35 WIB
Celine Dion mempunyai rencana untuk melukis tato di tubuhnya, yakni mendiang kepergian sang suami, Rene Angelil yang meninggal pada Januari tahun 2016 lalu. (AFP/Bintang.com)
Saat dirinya di wawancarai oleh The Scenes, Celine mengungkapkan rasa rindunya kepada sang suami. Celine juga mempunyai hasrat menggambar tato wajah Rene di tubuhnya. (AFP/Bintang.com)
Tak hanya itu saja, banyak fans Celine Dion yang turut serta melukis wajah Rene Angelil di tubuh mereka. "Sejak suami ku meninggal, fans sangat menghormatinya hingga dibuatkan tato wajah di tubuh mereka," ungkap Celine. (AFP/Bintang.com)
Celine Dion mengungkapkan keinginannya untuk membuat tato wajah sang suami di bagian dada sebelah kiri. Ia menganggapnya kehadiran suami selalu berada didekat hati dan jantungnya. (AFP/Bintang.com)
Rene Angelil meninggal di usia 73 tahun karena mengidap penyakit kanker tenggorokan yang dideritanya. (AFP/Bintang.com)
Pernikahan antara Rene Angelil dan Celine Dion sudah memasuki usia ke 21 tahun. Hubungan keduanya sungguh harmonis dan tak terkena gosip. (AFP/Bintang.com)
Rene Angelil adalah sosok yang sangat berjasa untuk kehidupan Celine. Ia adalah manajer dari snag istri selama sehat dan semasa hidup. (AFP/Bintang.com)