Kylie Jenner Gelar Pesta Ultah, Kok Caitlyn Jenner Ngga Diundang

Ayu Noviarti diperbarui 03 Agu 2016, 18:35 WIB
Keluarga Kardashian memang terkenal dengan popularitas dan kekompakannya. Terutama dalam perayaan hari ulang tahun. (Dailymail/Bintang.com)
Namun sayangnya, di acara hari ulang tahun Kylie Jenner yang super meriah ini ternyata ada yang kurang. Ya, kehadiran sosok ayah kandungnya, Caitlyn Jenner yang nampak tidak hadir. (AFP/Bintang.com)
Pria yang mengubah dirinya menjadi seorang transgender ini, sama sekali tidak terlihat di antara kerumunan orang yang hadir di pesta si bungsu Kylie. (AFP/Bintang.com)
Dilansir dari Dailymail, Ini bukan pertama kalinya jika Caitlyn Jenner tak diundang ke acara besar yang dirayakan oleh keluarga Kardashian. Saat Kylie merayakan kelulusannya tahun lalu, hanya Caitlyn yang tak hadir. (AFP/Bintang.com)
Tak datang ke acara ulangtahun putri kecilnya, Caitlyn sedang berbelanja seorang diri dengan mimik wajah yang sedih. (Dailymail/Bintang.com)
Hubungan Caitlyn yang sebelumnya mengubah dirinya menjadi transgender memang membaik. Namun, usai dirinya merubah identitasnya hubungan tersebut menjadi agak renggang. (AFP/Bintang.com)
Meskipun kedua putrinya mendukung keputusan sang ayah mengubah identitasnya. Hubungan diantara mereka akhirnya menjadi menjauh. (AFP/Bintang.com)