Behind The Scene, Lyla Band Latihan Koreografi

Sutikno diperbarui 03 Agu 2016, 19:35 WIB
Grup band asal Jakarta yang dirintis sejak 2008 silam itu, ingin menandai kariernya yang telah berjalan 10 tahun dengan konsep konser 'Decadance' dengan gaya dance. (Andy Masela/Bintang.com)
Persiapan dan latihan terus dilakukan menjelang konser yang akan berlangsung pada Agustus mendatang. (Andy Masela/Bintang.com)
"Saat ini kegiatan kami latihan koreo dance buat konser 10 tahun Lyla. Ini persiapan latihan sampai hari H nanti 13 Agustus 2016 mendatang," ucap Dennis, usai latihan koreografi di Kantor Trinity, Jakarta Barat, Selasa (2/8). (Andy Masela/Bintang.com)
"Konser 'Decadance', ya kita ngedance. Intinya pengen kasih energi yang beda, 10 tahun kita tetap fun. Konsepnya ngedance, musiknya juga ngedance dan kita bikin koreografinya," sambung Naga, vokalis Lyla. (Andy Masela/Bintang.com)(Andy Masela/Bintang.com)
Para personil Lyla, Indra Perdana Sinaga (vokal), Fare Adinata (gitar), Dharma Nucklear (keyboard), Dennis (bass) dan Moerdifin Aris (drum) begitu antusias saat mengikuti latihan. (Andy Masela/Bintang.com)
Sesekali dari mereka ada yang tertawa saat mengikuti gerakan koreografer dan melihat temannya kaku mengikutinya. Meski yang dikasih menurut koreo paling gampang, ternyata paling sulit bagi para personil Lyla. (Andy Masela/Bintang.com)
"Untuk dance ini, ya ada inspirasi dari Justin Timberlake, Michael Jackson. Tapi ya kita serahkan ke koreografer sih. Kita minta lebih simple aja. Banyak yang salah juga, sering lupa gerakan," tandas Fare. (Andy Masela/Bintang.com)