Syuting Film Winter In Tokyo, Morgan Oey Akui Nafsu Makan Bertambah

Ayu Noviarti diperbarui 04 Agu 2016, 09:35 WIB
Tak hanya itu, Morgan Oey memiliki kisah dan pengalaman tersendiri ketika melakoni syuting di Jepang. (Andy Masela/Bintang.com)
Ia mengatakan beberapa kendala sering dialami selama seminggu tinggal di Jepang. Cuaca yang sangat dingin hingga menusuk ke dalam tulang. (Andy Masela/Bintang.com)
"Kesulitannya paling cuaca. Kendala selama syuting dingin banget. Dan untuk urusan dialog, kita menggunakan bahasa Indonesia yang kaku," kata Morgan Oey. (Andy Masela/Bintang.com)
Namun, Morgan Oey mengaku jika dirinya tak tahan dengan godaan napsu makan yang sangat berat. Cuaca dingin dengan jenis makanan yang sangat lezat membuatnya harus bekerja keras menahan nafsu makan. (Andy Masela/Bintang.com)
"Nahan nafsu makan kalau di Jepang. Karena semua enak. Onigiri di sini aja enak. Masakan Jepang favorit itu paling sashimi, sushi, dan lainnya. Jadi godaan makanan Jepang tuh luar biasa,"sambungnya. (Andy Masela/Bintang.com)
Morgan merasa lebih waspada dan mengontrol pola makannya saat berada di Jepang. Ia tidak mau ketika syuting di Jepang tubuhnya dan berat badannya naik. (Andy Masela/Bintang.com)
"Berat badan nggak naik-naik banget sih cuma maksudnya kan kita harus jaga berat badan. Apalagi gue cepet tembem kan," tandasnya. (Andy Masela/Bintang.com)