Ridwan Ghani Lamar Aditya Putri Bawa Pasukan

Sutikno diperbarui 04 Agu 2016, 13:49 WIB
Pemeran FTV Ridwan Ghani pada 24 Juli 2016 lalu, resmi melamar sesama pemeran FTV Aditya Putri. Perkenalan yang terbilang singkat itu keduanya sepakat untuk meningkatkan hubungan yang lebih serius. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kemarin saya minta ke orang tuanya Putri, untuk menuju ke awal itu (pernikahan). Kemarin lamaran bawa pasukan," ucap Ridwan Ghani pada awak media di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Iya, perkenalan keluarga dulu. Kakak aku kan ada enam orang. Terus mamahnya mas Ridwan anak ke-12. Makanya kemarin minta izin (ke keluarga besar)," sambung Aditya Putri. (Adrian Putra/Bintang.com)
Setelah keluarga besar sudah saling ketemu, pasangan kekasih ini dalam waktu dekat akan melangsungkan janji suci pernikahan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Mungkin sekitar bulan Februari sih," tutur Ridwan Ghani. "Tapi gambarannya sih masih belum fix," timpal Aditya Putri. (Adrian Putra/Bintang.com)
Baik Ridwan dan Aditya merasa yakin dengan keputusan untuk menjadikan hubungan yang lebih serius lagi. Keduanya mengaku sudah mantap. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sudah bukan istikharah lagi, Saya sholat hajat malah, karena memang meminta, jadi Bismilah saja semoga jalannya dimudahkan. Kalau ada ujian pasti ada solusi," tutup Ridwan Ghani. (Adrian Putra/Bintang.com)