Kris Jenner Terlibat Kecelakaan Mobil yang Cukup Serius

Ayu Noviarti diperbarui 04 Agu 2016, 20:35 WIB
Dilansir dari E!Online, kecelakaan tersebut terjadi didekat rumah Kris Jenner. Mantan suami dari Bruce Jenner itu menyampaikan rasa trauma nya lewat insiden tersebut. (AFP/Bintang.com)
Meskipun kondisinya tidak kritis, ibu dari enam anak ini mengaku merasakan sakit yang luar biasa di bagian pergelangan tangan. (AFP/Bintang.com)
Disampaikan oleh TMZ, Kris Jenner kecelakaan mengendarai mobil mewahnya yang berjenis Rolls-Royce putihnya. Nasib buruk menimpa Kris, mobil mewahnya ditabrak oleh kendaraan orang lain yang melanggar lalu lintas. (TMZ/Bintang.com)
Tentu saja, mobil mewah milik ibunda Kendall Jenner tersebut rusak parah dibagian depan. Bahkan, mobil tersebut ringsep dan berantakan. (TMZ/Bintang.com)
Menurut kepolisian setempat, Kris Jenner bertabrakan dengan mobil yang berubah arah dengan cepat didepannya. Alhasil kedua mobil mewah itu bertabrakan di jalur tol Calabassas, NY, AS. (AFP/Bintang.com)
"Saya dan ibu saya dalam kondisi baik-baik saja. Jangan khawatir semua akan berjalan lancar," tulis Kylie di akun twitternya. (AFP/Bintang.com)
Tak hanya itu, Kris Jenner menolak untuk dibawa kerumah sakit terdekat. Namun mobil mewahnya sudah di derek dengan kendaraan besar dan diamankan pihak kepolisian. (AFP/Bintang.com)