Ayu Ting Ting Akui Nilainya Jeblok dan Sering Bolos Kuliah

Sutikno diperbarui 04 Agu 2016, 21:35 WIB
Saat berbincang dengan Bintang.com secara eksklusif, pelantun Alamat Palsu itu beruntung keluarganya selama ini memberikan dukungan dan menguatkan dirinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti diketahui, berita mengenai janda satu anak itu seperti tidak ada habisnya. Bahkan bisa dikatakan bisa setiap minggu menjadi perbincangan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Belum redup berita mengenai liburan bersama Raffi Ahmad ke Amsterdam beberapa waktu lalu, kini muncul lagi melalui media sosial nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) yang jeblok. (Adrian Putra/Bintang.com)
Berdasarkan nilai yang beredar di media sosial, nilai perempuan 24 tahun itu hanya 1,94. Hal itu juga diakui bahwa ia sering bolos saat kuliah. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Biarin aja emang itu nilai kuliah saya. Terus gimana kalau emang gitu?" kata Ayu Ting Ting di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (3/8). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Emang itu karena saya bolos-bolos mulu. Saya gak masuk-masuk waktu itu. Itu masih awal belum jadi," tuturnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Foto-foto Eksklusif Ayu Ting Ting. (Fotografer: Adrian Putra, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)