Konser Spontanitas Last Melody for Mike

Sutikno diperbarui 04 Agu 2016, 23:35 WIB
Dengan panggung sederhana dan peralatan seadanya di pekarangan rumah Mike, sederet musisi Tanah Air memberikan penghormatan terakhir pada penyanyi yang dikenal memiliki suara lembut tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Acara digelar usai Ibadah Malam Penghiburan. Beberapa penyanyi terbaik turut menyumbangkan lagunya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tampil secara bergantian menghibur keluarga Mike yang sedang berduka. Diantaranya, Trio Lestari, Maruli Tampubolon, Sammy Simorangkir, Judika, Once Mekel, Delon, Igor Saykoji, Syaharani dan Berry Likumahuwa. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ini sebagai salah satu cara menyenangkan mendiang Mike Mohede di Surga. Ungkap Glenn Fredly yang bertindak sebagai pembawa acara bertajuk Last Melody for Mike. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ini cara Mike kumpulkan teman-temannya. Dan malam ini mungkin dia akan mengumpulkan teman-temannya lebih banyak lagi," ucap Glenn Fredly dari atas panggung. (Adrian Putra/Bintang.com)
Konser spontanitas dibuka dengan lagu rohani Tangan Tuhan Yang Pegang. Lagu itu dibawakan Lea Simanjutak yang didedikasikan pada sosok Mike. (Adrian Putra/Bintang.com)
Penampilan Lea Simanjutak itu makin membuat suasana rumah duka menjadi haru. Keharuan ditambah dengan penampilan Igor Saykoji yang membawakan lagu I'll Be Missing You dan When I See You Again. (Adrian Putra/Bintang.com)