10 Selebriti Pria Meninggal Akibat Jantung

Sutikno diperbarui 04 Agu 2016, 18:35 WIB
Yang terbaru, dalam usia 32 tahun, penyani Mike Meninggal dunia. Sebelum meninggal, ia bersama dengan temannya bermain PS. Mengaku capek, ia izin untuk tidur. Ia meninggal dunia pada Minggu (31/7) di rumahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Musisi dan pencipta lagu, Deddy Dores meninggal dunia Selasa (17/5/2016) malam. Ia wafat dalam usia 66 tahun di RS Premier, Bintaro, Tangerang Selatan. Berdasarkan penuturan adiknya, Deddy meninggal dunia akibat serangan jantung. (dok. Bintang.com)
Musisi jazz, Ireng Maulana meninggal dunia dalam usia 71 tahun. Musisi legendaris itu menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat, Minggu (6/3/2016). Meninggal akibat penyakit jantung yang diderita. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kabar mengejutkan dari personel grup musik Trio Libels. Yani Libels (51) meninggal dunia di Bandhara Soekarno Hatta pada 25 Maret 2015, usai melayat. Sebelum wafat, ia memiliki riwayat penyakit jantung, tapi jarang memeriksakan ke dokter. (dok. Liputan6)
Dalam usia 66 tahun, komedian Jojon meninggal dunia di Rumah Sakit Ramsey Premier Jatinegara, Jakarta Timur. Pemilik nama lahir Djuhri Masdjan itu meninggal pada 6 Maret 2014 akibat serangan jantung.(dok. Liputan6)
Usai bertemu dengan temannya, presenter olahraga Ricky Johannes atau biasa dikenal dengan Ricky Jo mendadak sakit di dadanya. Sebelum akhirnya meninggal dunia pada usia 45 tahun pada 22 Maret 2013, almarhum sempat dibawa ke rumah sakit. (dok. Liputan6)
Selain sebagai komedian, Ade Namnung beberapa kali menjadi presenter. Ia meninggal usia 34 tahun. Sebelum meninggal, ia menderita stroke dan obesitas. Kedua penyakit itu memicu terjadinya penyumbatan darah hingga menganggu kerja jantung. (dok. Youtube)
Sabtu (5/2/2011) Kabar duka mengejutkan aktor sekaligus aggota DPR, Adjie Massaid. Sebelum wafat, bermain sepak bola. Malam harinya, Adjie mengeluh sakit di dada dan menjalani perawatan di RS Fatmawati hingga akhirnya meniggal dunia. (ISTIMEWA)
Mbah Surip penyanyi yang populer dengan lagunya Tak Gendong meninggal dunia akibat gagal jantung. Mbah Surip meninggal saat sedang dipuncak popularitasnya. Penyanyi kelahiran Mojokerto itu meninggal dalam usia 52 tahun. (dok. Liputan6)
Komedian Basuki meninggal akibat serangan jantung dalam usia 51 tahun. Sebelum meninggal pada 12 Desember 2007 silam, pemeran mas Karyo dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu usai bermain futsal bersama teman-temannya. (dok. Kaskus)