Liburan Bareng, Orlando Bloom Bugil Bareng Katy Perry di Tempat Terbuka

Ayu Noviarti diperbarui 05 Agu 2016, 08:35 WIB
Seperti yang dilansir oleh Aceshowbiz (4/8/16), mantan suami dari Miranda Kerr ini terlihat bugil tanpa pakaian saat melakukan tamasya di pantai Saridina, Italia. (Dailymail/Bintang.com)
Orlando Bloom melepaskan celana pantainya sebelum mengarungi laut dengan perahu yang didayunginya. Anehnya, apa alasan Orlando Bloom melakukan bugil di tempat yang terbuka?. (Dailymail/Bintang.com)
Laman New York daily News mengunggah foto Orlando Bloom sedang mengayuh dayung di atas sampan kecil. Ia tampak berlutut di belakang Katy Perry dalam keadaan telanjang bulat. (Dailymail/Bintang.com)
Yang lebih uniknya, Orlando Bloom masih mengenakan topi cap berwarna hitam dan kacamata hitamnya. Sementara itu, Katy Perry terlihat mengenakan bikini. (Dailymail/Bintang.com)
Tak hanya itu, setelah menikmati 'kebugilan' nya, Orlando Bloom kembali umbar kemesraan bersama Katy Perry. Ia langsung memeluk dan mencium bibir pelantun lagu 'Fireworks. (Dailymail/Bintang.com)
Seperti yang diketahui, Orlando Bloom dan Katy Perry tidak sendirian selama mereka bertamasya menikmati pantai. Kabarnya, di situ juga terdapat pengunjung pantai lain yang terlihat berjemur. (Dailymail/Bintang.com)
Hingga saat ini, Orlando Bloom belum mengklarifikasi maksud dari tujuan bugil di tempat terbuka. Dari pihak Katy atau Orlando masih bungkam dan belum memberikan penjelasan pada awak media. (AFP/Bintang.com)