Datang Launching Film Terbaru, Ben Affleck Malah Lupa Kancingkan Celana

Ayu Noviarti diperbarui 05 Agu 2016, 11:35 WIB
Tentu saja, kalian pasti sudah tak asing dengan akting Ben Affleck yang berperan sebagai Batman. Rabu (3/8) lalu, Ben pun menghadiri acara premiere after party Suicide Squad yang digelar di London,Inggris. (AFP/Bintang.com).
Dilansir dari Dailymail, aktor ganteng berusia 43 tahun ini ternyata mengalami kecelakaan kecil. Ben lupa mengancingkan celana nya dan sekaligus gaya fesyen Ben sangat memalukan. (AFP/Bintang.com)
Gara-gara lupa mengancingkan celana nya, sebagian ritsleting celana Ben terbuka. Tentu saja hal ini begitu memalukan untuk dilihat, untung saja Ben masih menyempatkan memakai ikat pinggang di bagian celana. (Dailymail/Bintang.com)
Yang lebih mengejutkannya lagi, Ben malah terlihat sangat santai dan enjoy tanpa memperhatikan mengetahui ada kejanggalan terhadap gaya berpakaiannya. (AFP/Bintang.com)
Tentu saja, pada saat itu Ben Affleck menjadi santapan lezat untuk kamera paparazi mengabadikan foto dirinya yang lupa mengancingi celana nya. (AFP/Bintang.com)
Bencana fashion memang bisa terjadi kapan saja, tak memilih wanita atau pria. Kapan terjadi dimana saja dan kapan saja, bahkan aktor tampan seperti Ben Affleck juga terkena dampaknya. (AFP/Bintang.com)
Tak hanya itu saja, Ben Affleck dianggap kurang teliti dan cermat demi memperhatikan hal-hal kecil yang dianggap sepele. Hingga saat ini Ben Affleck belum angkat bicara. (AFP/Bintang.com)