Miranda Kerr-Evan Spiegel Tunangan, Apa Komentar Orlando Bloom?

Ayu Noviarti diperbarui 05 Agu 2016, 12:56 WIB
Tentu saja menjadi hal yang sudah pasti jika kabar kebahagiaan tersebut disambut dengan baik oleh teman-teman dekat. Bukan hanya itu, mantan suami Miranda Kerr, Orlando Bloom juga turut bahagia. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang dilansir dari Dailymail (4/08/16), Kekasih dari Katy Perry, Orlando Bloom juga memberikan selamat dan restu kepada Miranda dan Evan yang akan melangkah ke jenjang pernikahan. (AFP/Bintang.com)
"Orlando sempat menelepon Miranda Kerr dan memberikan ucapan selamat untuk mantan istrinya tersebut. Ia juga turut berbahagia atas Miranda dan Evan," ungkap sumber. (AFP/Bintang.com)
Hingga saat ini, hubungan yang terjalin antara Orlando Bloom dan Miranda Kerr masih baik-baik saja. Bahkan keduanya memutuskan untuk menjadi sahabat. (AFP/Bintang.com)
Bahkan, Orlando Bloom sangat percaya pada Evan Spiegel dapat menjaga putra semata wayangnya, Flynn Bloom dengan baik dan penuh kasih sayang. (AFP/Bintang.com)
"Orlando percaya pada Evan dapat menjaga dan merawat Flynn dengan baik," ungkap sang sumber kepada Dailymail. (AFP/Bintang.com)
Dengan begitu, lengkaplah sudah kebahagiaan Miranda dengan Evan. Terlebih lagi, banyak keluarga, teman, sahabat yang selalu mendukung hubungan keduanya. (AFP/Bintang.com)