Di Usia Muda, Brooklyn Beckham Mulai Meniti Karier Sendiri, Wow!

Ayu Noviarti diperbarui 05 Agu 2016, 13:35 WIB
Namun ternyata, kehidupan tersebut sangatlah bertolak belakang dengan pendapat Brooklyn Beckham. Putra sulung David Beckham ini ternyata memilih mencari uang di usia muda dengan keahlian bakat yang di milikinya. (AFP/Bintang.com)
Di usia yang cukup muda,17 tahun, Brooklyn sudah menjalani kehidupan yang bisa dibilang dewasa. Tak hanya bekerja dan menghabiskan waktu dengan aktivitas positif, kehidupan asmara Brooklyn-Chloe dikabarkan makin serius. (AFP/Bintang.com)
Mulai dari kisah cintanya dengan Chloe Moretz, Brooklyn juga terbilang sukses dengan karier yang tengah di geluti nya. Kini, Brooklyn menjadi seorang fotografer majalah ternama seperti Burberry, Guess dan Cosmopolitan. (AFP/Bintang.com)
Diusia remaja, Brooklyn sudah bisa mencari uang sendiri tentu saja menjadi hal yang membanggakan untuk kedua orang tua nya. Brooklyn telah membuktikan passion dan skill yang ia miliki ke orang banyak. (AFP/Bintang.com)
Hidup mandiri telah dijalani oleh Brooklyn, ia juga dikabarkan memiliki sebuah agensi modelling milik sendiri. Tentu saja, ini adalah prestasi tersendiri untuk anak seusia nya. (AFP/Bintang.com)
Tak hanya itu saja, ibunda Brooklyn, Victoria juga memiliki brand fashion yang terkenal didunia. Namun, Brooklyn ingin merintis kariernya sendiri tanpa harus dibawah naungan kedua orang tuanya. (AFP/Bintang.com)
Tak terhenti pada saat itu saja, kamera paparazi berhasil mengabadikan Brooklyn tengah mengendarai mobil mewah Mercedes-Benz. Kabarnya, mobil sport mewah tersebut adalah hasil jerih payahnya. Wow!. (AFP/Bintang.com)