BJ Habibie Nonton Bareng Film 3 Srikandi

Sutikno diperbarui 05 Agu 2016, 19:35 WIB
Kedatangan mantan Presiden ke 3 Republik Indonesia itu disambut oleh para pemain, seperti Chelsea Islan, Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya akui, saya bersyukur bahwa dengan adanya film ini saya juga memberikan dukungan dan sumbangsih bagi anak cucu kita untuk dapat berkembang menjadi lebih baik," ucap Habibie memuji film yang sangat heroik tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Mantan presiden itu juga mengajak masyarakat untuk menonton film 3 atlet wanita yang mendedikasikan dirinya mengharumkan bangsa dan negara di ajang Olimpiade. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Memasuki usia 80 tahun, mantan Presiden Republik Indonesia, BJ Habibie mendapat kejutan kue ulang tahun ke-80 di ruang terpisah. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pria kelahiran 1936 itu juga memberikan tanda tangan di poster film 3 Srikandi yang kemudian diserahkan pada Raam Punjabi selaku produser film. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Film 3 Srikandi mengambarkan kisah tiga atlet Panah yang menang pertama kali mengibarkan bendera merah putih di ajang internasional. 3 Srikandi itu diperankan oleh Bunga Citra Lestari, Chelsea Islan dan Tara Basro. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Olahraga, ya memang cerita yang diangkat adalah kisah nyata 3 wanita yang mendedikasikan dirinya untuk bangsa dan negara. Kita harus belajar dari apa yang dikisahkan dalam film tersebut," jelas Habibie. (Deki Prayoga/Bintang.com)