Ngga Ada Caption, Kendall Jenner Unggah Foto A$ap Rocky

Ayu Noviarti diperbarui 05 Agu 2016, 17:35 WIB
Namun anehnya, Kendall Jenner hingga kini belum mempunyai kekasih yang di publikasikan langsung kedepan awak media. Bahkan, Kendall juga mengungkapkan dirinya nyaman jika menyandang status single nya. (AFP/Bintang.com)
Tapi belakangan ini, Kendall Jenner sepertinya sedang jatuh cinta. Kakak dari Kylie Jenner ini tengah menjalin asmara dengan pria lain. Siapakah pria beruntung yang berhasil memikat hati Kendall Jenner?. (AFP/Bintang.com)
Yap, lewat akun instagramnya Kendall memposting sebuah foto yang sukses membuat netizen bertanya-tanya. Foto yang di unggahnya memperlihatkan penampilan cowok keren dan wajahnya tak terlihat seolah disembunyikan oleh Kendall. (Instagram)
Banyak netizen yang menduga, jika pria didalam foto Kendall Jenner tersebut adalah sosok A$ap Rocky. Selain gaya nya yang keren abis, netizen juga menilai postur tubuh dan warna kulitnya persis seperti A$ap Rocky. (AFP/Bintang.com)
Sebelum foto ini di unggah olehnya, Kendall dan A$ap Rocky terlihat menghabiskan malam di pesta Nice Guy. Hanya saja, Kendall Jenner tak ingin privasi kehidupannya di ganggu oleh awak media. (AFP/Bintang.com)
"Kendall Jenner adalah pribadi yang dingin dan juga pendiam. Ia tidak menyukai jika kehidupannya terlalu di sorot oleh publik," ungkap sumber terdekat Kendall. (AFP/Bintang.com)
Foto yang di unggah Kendall Jenner sama sekali tidak ada caption yang tertulis. Bahkan, para netizen memenuhi kolum komentar instagramnya. Kebanyakan, netizen berkomentar pria tersebut adalah A$ap Rocky. (AFP/Bintang.com)