Berpisah, Tom Hiddleston Tinggalkan Taylor Swift ke Australia Demi Pekerjaan

Ayu Noviarti diperbarui 05 Agu 2016, 18:35 WIB
Tak hanya itu saja, kemanapun yang satu nya pergi pasti ada yang membuntuti. Bahkan, Taylor Swift rela merelakan kesibukannya demi menemani kekasihnya. (Dailymail/Bintang.com)
Taylor Swift menemani kekasihnya, Tom Hiddleston untuk menjalani syuting film terbaru Thor: Ragnarok di Negeri Kanguru, Australia. (Dailymail/Bintang.com)
Sekarang Taylor Swift dan Tom Hiddleston sudah kembali ke Los Angeles. Keduanya sempat terlihat bersama menikmati makan malam romantis. (Dailymail/Bintang.com)
Tapi sepertinya, kebersamaan Taylor dan Tom harus berakhir. Padatnya jadwal tuntutan pekerjaan diantara kedua sejoli ini terus berdatangan. Kesibukan ini memang tidak mengharuskan keduanya untuk selalu bersama setiap hari. (Dailymail/Bintang.com)
Selain itu, keputusan Taylor Swift untuk tidak kembali ikut menemani Tom karena pelantun Blank Space ini tengah sibuk mendekorasi ulang rumah barunya. (AFP/Bintang.com)
"Taylor sedang mempersiapkan kepindahannya ke sebuah mansion baru di Beverly Hills, ia sedang sibuk mendekorasi ulang rumah baru nya. Taylor berharap sang kekasih menyukai rumah barunya," ungkap sumber pada Hollywoodlife. (AFP/Bintang.com)
Tentu saja usai menyelesaikan beberapa pekerjaannya, aktor tampan asal Inggris tersebut pasti mengunjungi rumah Taylor Swift. "Tom akan sangat senang engunjungi Taylor Swift di rumah barunya," tuturnya. (AFP/Bintang.com)