Mike Lewis, Raline Tipe Idaman Setiap Lelaki

Sutikno diperbarui 07 Agu 2016, 08:35 WIB
Sejak resmi cerai pada tahun 2012 silam, Mike banyak dikait-kaitkan dengan beberapa wanita cantik. Kini, ia dikabarkan tengah dekat dengan Raline karena foto yang diunggahnya ke media sosial. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Hahaha, Aku sama Raline hubungannya, kita akrab. Karena we like same, she is fun, she is friend. Belum dekat sama orang sih," ungkap Mike Lewis, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (4/8). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Menurut Mike, Raline merupakan idaman setiap lelaki. Selain parasnya yang cantik, Raline juga pintar serta piawai dalam akting. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Raline sih tipe cewek semua orang sih. Dia cantik, baik, pinter, jago akting. Siapa yang nggak suka. She is friend," ujar ayah satu anak itu. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Hingga kini, ia mengaku belum menemukan cewek yang pas dengan dirinya. Ia sedang menikmati perannya sebagai single parent. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sebagai single parent, ia juga tidak merasa sedih. Lantaran ia bisa memanfaatkan bersama dengan putranya Kenzou, hasil pernikahannya dengan Tamara. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Setelah resmi cerai dengan Tamara Bleszynski pada 2012 lalu, Mike Lewis masih menjaga hubungannya hingga kini. Keduanya kompak mendidik anak hasil pernikahannya. (Galih W. Satria/Bintang.com)