Peabo Bryson Senang Bisa Kembali ke Indonesia

Sutikno diperbarui 05 Agu 2016, 23:35 WIB
Peraih 2 kali Gramy Award itu mengaku memiliki kesan tersendiri saat berkunjung ke Indonesia. Kultur masyarakatnya menjadi salah satu daya tariknya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Saya senang sekali bisa kembali ke Indonesia. Bisa merayekan 40 tahun karir suatu yang sangat istimewa buat saya, dan saya tidak sabar untuk itu," ujar Peabo Brsyson, di Plaza Senayan Arcadia, Jakarta Pusat, Jumat (5/8). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Beberapa kali tampil di Indonesia, ia sangat cinta dengan orang-orang Indonesia. Bryson mengaku memiliki banyak teman dan fans.(Galih W. Satria/Bintang.com)
Konser yang digelar di Hall Senayan City pada 6 Agustus. Beberapa lagu hitsnya seperti, Beauty and The Beast, A Whole New World, By The Time This Night is Over, dan masih banyak lagi untuk menghibur fansnya di Tanah Air. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Dalam konsernya kali ini, Peabo berduet dengan salah satu penyanyi terbaik Raisa. Bahkan berduet membawakan lagu seperti A Whole New World, dan Beauty and The Beast. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Kebanggan juga dirasakan oleh Raisa bisa berduet dengan penyanyi legendaris. Berduet lewat Beauty And the Beast yang menyabet penghargaan Oscar untuk soundtrack terbaik. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Beauty And the Beast merupakan salah satu lagu favorit sepanjang masa buat saya. Snang banget berkesempatan untuk duet dengan Peabo Bryson himself," aku Raisa, melalui keterangan tertulisnya, Plaza Senayan Arcadia. (Galih W. Satria/Bintang.com)